Monday 9 March 2015

Kenapa Wanita Menangis ?..


Banyak yang mengira seorang wanita adalah mahluk yang cengeng, berperasaan halus sehingga mudah sekali menangis. Nonton film sedih, nangis. Denger berita sedih, nangis. Jatuh dari motor, nangis. Pokoknya dikit-dikit nangis :)
Namun banyak juga wanita yang "susah" mengeluarkan air mata. Bukan berarti perasaanya tidak halus dan tidak peka. Saat wanita tipe ini menangis, maka saat tersebut dia memang sudah tak mampu untuk membendung air matanya. Sebenarnya sangat ingin tidak terlihat lemah, tidak juga sedang mencari perhatian ataupun belas kasihan namun karena apa yang diperhatikannya telah mengabaikannya. 
Dia tau tidak akan ada yang peduli karena itu dia mengasihani dirinya sendiri. Membangun tembok tinggi disekelilingnya, dan bersembunyi didalamnya, mencari apa yang salah dari dirinya dan berusaha menyembuhkan luka yang terlanjur timbul.
Namun bagaimanapun juga dia tidak akan mampu untuk membenci dan menyalahkan apa yang sudah menyebabkan dia menangis. Karena penyebab wanita ini menangis biasanya adalah sesuatu yang sangat berarti baginya.